3 Unsur yang harus kita jaga

Sabtu, 13 Juni 2009

Untuk dapat survive dalam hidup memang dibutuhkan kemauan untuk dapat bertahan,karena dengan keinginan inilah kita akan sanggup menjalani hidup kita dengan segala rintangannya,ada 3 unsur yang harus kita jaga :

1.Pemikiran, pemikiran yang positif akan melahirkan kerja yang positif pula, apabila ada yang salah dengan pemikiran kita maka tindakan kita akan menjadi representasi dari pemikiran yang salah, maka hasilnyapun pasti sebuah kesalahan.

2.Rohani atau mental, apabila rohaninya kuat maka apapun rintangan yang menghalangi pasti kita dapat melauinya karena rohaniadalah unsur dasar penunjang jasmani kita,agar rohani kita kuat maka sebaiknya selau kita pupuk dengan berbuat kebajikan dan kegiata Religiu ynag memberi kesejukan pada jiwa kita.

3.Jasmani,jasmani adalah pelaksana atau unsur terdepan dalam perjalanan hidup,maka jasmani yang kuat akan mampu melaksanakan hal positip dari perintah otak dan Hati kita,maka menjaga jasmanipun adalah hal yang penting untuk survive dalam hidup.

apabila unsur - unsur tadi dapat setabil dan selaras maka apapun rintangan yang kita hadapi dalam berbagai aspe termasuk kegiatan ekonomi,pastilah akan dengan mudah kita lalui dengan baik,

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 DUNIA BISNIS ANDA All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.